Latest Movie :
Home » , , , » 300: Rise of an Empire (2014)

300: Rise of an Empire (2014)

{[['']]}
Film Gratis Online 300: Rise of an Empire (2014)
Nonton Film Online Gratis: 300: Rise of an Empire (2014)

Sebuah film kolosal bab baru dari film 300 yang diceritakan dengan gaya visual yang menakjubkan.
Themistokles seorang raja yang mencoba untuk menyatukan semua Yunani dan dan bersatu berperang dengan Xerxes.
Sebagian besar cerita yang menggambarkan peperangan yang terjadi dilaut antara Artemesia, seorang panglima perempuan angkatan laut Persia dengan raja Themistokles.

Setelah kemenangannya atas Leonidas (300), Tentara Persia yang dipimpin oleh Xerxes pawai menuju kota-kota besar Yunani untuk menaklukkannya.
 Di sisi lain ada sosok Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton) yang akan menyatukan seluruh kerajaan di Yunani untuk menghancurkan Xerxes (Rodrigo Santoro). Namun Xerxes tidak mudah untuk dikalahkan, dia mempunyai rencana untuk melakukan penyerangan ke Yunani yang dipimpin oleh seorang wanita kejam bernama Artemisia (Eva Green).

 Artemisia sangat setia kepada Xerxes dan akan tetap berjuang mati-matian dan melakukan apapun untuk membantu Xerxes. Namun pimpinan pasukan Yunani, Jenderal Themistocles, juga tak mau kalah dengan Artemisia dan pasukannya.
PLAYER 1 PLAYER 2 Mengatasi Buffering - Klik Pause Atau Stop Dan Tunggu Sekitar 5 Menit -Kemudian Di Play Lagi   Jika ada Film atau TV yang error mohon laporkan kepada kami melalui pos komentar atau chat agar kami bisa memperbaikinya........... Berminat pasang iklan,tweet atau chat kami untuk info lebih lanjut...........    GKLicense TRIAL : Loading Movies, Please wait...Haraf bersabar..
         Tolong Bantu Like & share                              
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ANEKA BATIK | Batik Laki-Laki | Batik Perempuan| Koko Baju Muslim
Copyright © 2011. ANEKA CINEMA - All Rights Reserved
Partner WAROENGFILM21 and GETAHCINEMA21